Sabtu, 10 Januari 2009

KEINGINAN UNTUK SEBUAH KEBAIKAN

Pada tanggal 30 Nopember 2008,aku mendapat sebuah raket bulu tangkis hasil undian
"Door Prize" pada HUT Ke 18 PT.Jalur Nugraha Ekakurir yang diadakan di Musium Satria Mandala Jakarta.

Aku pada saat itu sangat merasa senang,karena selama ini anakku yang tertua berumur 9 tahun minta dibelikan sebuah raket . Dan aku berjanji bila pulang nanti dari Trainning ODP IT di Jakarta akan membawakan raket.

Dan ternyata apa yang di inginkan anakku tersebut di kabulkan Yang Maha Kuasa tanpa disadari.

Lalu aku segera menghubungi anakku,bahwa akan mengirimkan raket tersebut. Dari ponsel aku mendengar betapa senang dan gembiranya anakku sampai sampai anakku berteriak teriak
dengan kawan kawannya,bahwa akan di kirimkan raket dari Jakarta oleh Buya aku.

Kemudian aku berfikir dan merenung dalam hati,bahwa apa yang kita inginkan sepenuh hati untuk sebuah kebaikan akan di dengar,di ridhoi dan di kabulkan oleh Sang Maha Pencipta "ALLAH SWT".

Dan pada hari Seninnya,aku segera mengirimkan raket tersebut melalui seorang sahabat yang kebetulan akan pulang ke Palembang.

Tidak ada komentar: