Jumat, 09 Januari 2009

BAGAIMANA MENJADI ORANG YANG SABAR ?

Sahabatku Laskar Garuda,dalam tulisan ini aku merasa kekecawaan yang sangat mendalam dalam hati,dimana aku merasa bahwa nilai dasar yang di dengungkan oleh perusahaan kita yaitu kejujuran,keadilan dan peduli tidak ada sama sekali di tempat aku bekerja.

Karyawan yang ada di tempat aku bekarja,sudah banyak yang mengeluh dan bingung masalah jam kerja,dimana mereka masuk jam 08.30 pulangnya jam 19.00 (courier).Dan ini mereka jalankan setiap harinya tanpa adanya uang tambahan dari kantor.

Adapun karyawan yang pick-up,juga dituntut untuk ikut mempersiapkan keberangkatan kiriman setelah mereka habis pick-up.Dan ini mereka juga lakukan setiap harinya.

Dan juga disini,karyawan ops diminta untuk membantu cash sales apabila pengirim banyak di ruang cash counter. Dan ini apakah di bolehkan ? menurut SOP.

Dan ini dilakukan setiap harinya. Dan aku sendiri merasa bahwa semua ini tidak dibenarkan menurut peraturan tempat aku bekerja.

Namun aku sendiri tidak mampu untuk merubah semua ini karena keadaan.
Dan salah satu cara untuk ini aku mencoba untuk sabar...

Tidak ada komentar: